Saturday 2 May 2015

Fotografi

Halo, asalammualaikum wr. wb.
pada kesempatan saat ini saya akan menyampaikan postingan saya yang ke 3 nih, tapi saya kali ini topik nya agak berbeda nih bukan tips, atau curhatan tapi mengenai fotografi, sebelumnya apa sih itu fotografi?

lucu anak kecilnya heheh, ok lanjut fotografi adalah
yaitu proses melukis atau menulis (dikira buku, nulis) menggunakan media cahaya ( ok ini gak penting) langsung aja saya akan memberikan hasil fotografi saya yang masih pemula, saya tidak menggunakan dslr atau kamera slr ( loh namanya bukan fotografer dong) ya namanya juga pemula saya menggunakan kamera dari  hp esia, gak deng menggunakan hp android LG Optimus L7 II Dual P715, dengan kemampuan kamera 8 MP wahh, keren juga loh kamera hp ini apalagi harganya juga terjangkau, jadi hp murah itu gak selamanya jelek loh, jadi gak salah loh beli hp murah dengan kualitas bagus, dari pada beli hp lain yang harganya selangit, mendingan beli hp murah dengan kualitas bagus heheheh, ini hasil photo nya.
photo dibawah ini saya ambil di daerah cibogo, puncak Jawa Barat. sunset nya keren banget lohhh, ditambah pemandangan pegunungan dan pohon pohon yang rindang, shot mode yang saya gunakan yaitu landscape.
maaf ya atap nya agak menggangu (pojok kiri atas)
 photodi atas saya ambil dari lantai 2 soalnya kalo dari lantai satu yang keliatan bukan sunset malah genteng orang. Selain sunset saya juga akan memberikan beberapa photo lainya seperti rumput (rumput di photo, kurang kerjaan -_-) dan teman teman saya. 

maaf ya photo yang satu ini agak gak jelas soalnya gw photnya sambil tiarap dan nungging jadi agak gak jelas gitu

kalo photo yang satu ini bukan di cibogo, tapi photo waktu saya lagi liburan di ciluar bogor heheheh, bonus lah
oh iya saya mau cerita sedikit jadi pas di villa itu banyak banget kejadian aneh mulai dari ada yang berdiri di deket pohon (mungkin itu orang lain kali) tapi kejadian ini terjadi pukul 02:00, keran nyala sendiri, pintu tiba tiba kebuka sendiri dan masih banyak lagi, nanti saya ceritain lagi di postingan selanjutnya dahh.

terimakasih sudah membaca artikel saya yang acak kadul ini mudah mudahan bermanfaat dunia akhirat
wasalammualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment