Tuesday 13 August 2013

pengalaman punya temen cewek

asalammualaikum wr. wb.

gw pengen banget punya banyak temen, kayak anak gaul gitu punya temen banyak, dimana mana punya temen, dibilang keren. gak kayak gw punya teemen punya tapi jarang, gimana gw mau dibilang keren dibilang anak gaul gw aja main masih sama anak cewek. pernah pengalaman gw yang sangat memalukan waktu gw kelas 7 temn smp gw gerombolan ke rumah  gw ddan itu cewek semua, gw juga heran kenapa mereka bisa tau rumaah gw, gw sempet ngeles gw suruh kakaak gw untuk bilang gw lagi keluar ke rumah giras, giras itu bestfriend4ever gw dari tk. nah ternyata gerombolan cewek itu bener bener kesana dan nyari gw, dan mereka pun kembali lagi kerumah gw dan nyari gw, mereka bilang kakak gw pembohong, tipu. akhirnya gw keluar dari persembunyian gw. gw keluar dengan santai "eh kalian maap gw habis dari  warnet", dan reaksi mereka langsung marah marah, apalagi temen gw ssi ria ihh galak nya melebihin cowok. gw suruh masuk mereka ya ampun rumah gw udah kaya lagi arisan rame nya. nah karena gw bosen di rumah gw ajak ajak aja  mereka ketaman deket rumah betapa malu nya gw ada ibu temen gw yang liat gw jalan sama gerombolan anak cewe gw langsung di ketawain, nah pas sampe taman gw jajanin mereka es lalu secara cepat gw tinggalin mereka di taman gw lari secepat mungkin melewati gang tempus yang membelah komplek gw. nah gw sampe rumah langsung pura pura tidur. setelah beberapa waktu berjalan mereka datang sambil ngomel ngomel ke gw, gw di bilang itu lah ini lah, gw baru sadar ternyata anak cewe itu berisik nya cerewet nya bukan main. gw cuekin aja sambil pura pura ngantuk. gw critain lagi tentang si ria ria itu bisa dibilang cewek tapi perilaku nya mirip cowok gw di sekolah suka du buli sama dia dan kawan kawan nya. nah pas sembilan gw berdoa agar gw gak sekelas sama dia ternyata gw gak sekelas sama dia betapa bahagia nya hati ini. intinya gw harus lebih bergaul sama semua kalangan terutaman cowok, biar kejadian ini gak terulang lagi. sekian dechh
wasalammualaikium wr. wb.

No comments:

Post a Comment